Kamis, 25 Agustus 2016

Isi Waktu Luang Dengan Les Mengaji Bagi Siswa SD SMP SMA Bersama Guru Les Privat Di Jakarta Timur

Guru les privat di Jakarta Timur saat ini tidak hanya melayani kebutuhan les materi sekolah saja seperti les privat matematika, fisika, kimia, biologi dan bahasa inggris lainya. Lebih dari itu, guru les privat saat ini juga melayani kebutuhan les mengaji juga khususnya di daerah Jakarta Timur. Dengan melakukan kegiatan les mengaji berarti kita mengisi waktu luang para siswa dengan kegiatan yang bermanfaat. Seperti yang telah banyak diberitakan di media akhir-akhir ini, banyak siswa sekolah yang terlibat kasus yang mengerikan, seperti tawuran, pencabulan, miras, narkotika dan masih banyak lagi. Dengan maraknya kasus seperti itu yang dilakukan oleh siswa sekolah tentu saja kita sebagi orang dewasa sangat merasa prihatin. Terlebih usia anak sekolah merupakan usia dibawah umur saat mereka melakukan tindak kejahatan.

Mengantisipasi hal tersebut banyak para orang tua yang kemudian mengisi waktu luang anak mereka dengan kegiatan yang positif seperti les mengaji bersama guru les privat di Jakarta Timur. Dengan melakukan kegiatan les mengaji bukan hanya mengisi waktu luang siswa dengan kegiatan yang positif tetapi juga akan semakin mendekatkan siswa kepada Allah SWT. Dengan mengaji tentunya akan mempertebal keimanan seseorang sehingga dapat menjauhkan mereka dari perbuatan keji dan mungkar. Seperti yang kita ketahui bahwasanya iman merupakan pondasi yang kuat untuk membatasi manusia dari berbuat jahat. Dengan les mengaji dan membaca Al-Qur'an maka kita setidaknya dapat mendekatkan diri kepada Allah dan mempertebal keimanan.

les privat di jakarta timur

“Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Allah dan mengerjakan salat dan menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan, mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi, agar Allah menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka dari karunia-Nya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Mensyukuri”.(Q.S. Faathir:29-30).

Dari firman Allah Swt diatas bermaksud seorang hamba Allah Swt yang mempelajari dan membaca Al-qur’an secara diam-diam dan terang-terangan akan mendapatkan anugerah dari Allah Swt berupa surga yang pastinya tidak akan pernah merugi bagi yang mempelajarinya ataupun yang membacanya. Bagi generasi muda muslim yang senantiasa mempelajari, membaca serta mengamalkannya akan memberikan kekuatan spritual bagi diri seoorang muslim. Mereka yang mempelajari selain mendapatkan surga, Allah Swt akan melindunginnya didunia maupun diakhirat. Generasi muda yang mempelajari Al-qur’an, memiliki karakter kepribadian yang cenderung baik, sehingga membuat pribadi para pemuda menjadi pribadi yang menawan, religius, serta memiliki kecerdasan didalam bertingkah layaknya pemuda yang beriman.

Di bawah ini beberapa keutamaan mempelajari dan membaca al qur’an menurut dan hadist shohih :


  1. Dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan
  2. Dapat menjadi bahan renungan (muhasabah) disaat berbahagia maupun bersedih
  3. Menjadi pengingat akan kebesaran Allah
  4. Menjadi sebuah pedoman dalam menjalani kehidupan sehari-hari
  5. Menjadi hujjah dalam ghazwul fikr saat ini
  6. Menjadi amal shalih
  7. Sebagai motivator tersendiri

Itu dia beberapa manfaat dan keutamaan dari membaca Al-Qur'an. Seperti yang kita ketahui bahwasanya Al-Qur'an merupakan pedoman hidup umat manusia. Penting bagi kita untuk dapat membaca dan memahami isi Al-Qur'an supaya kita dapat mengamalkan isinya. Mempelajari Al-Qur'an dengan les mengaji tentu akan semakin mengarahkan para siswa pada hal-hal yang positif. Dengan begitu akan semakin memperkecil kemungkinan para siswa terlibat dalam kasus-kasus kejahatan seperti yang telah disebutkan tadi. Untuk itu segera daftarkan diri untuk mengikuti kegiatan les mengaji bersama guru les privat di Jakarta Timur.

Hubungi 083812125501

Tidak ada komentar:

Posting Komentar